Pemenang Utama Lomba Blog CB150R ( ane lum beruntung gan :D )

Akhir tahun, AHM bekerjasama dengan Blogdetik.com mengadakan lomba blog bertemakan “CB150R Street Fire : Tantang Nyalimu” berhadiah 15 Juta dengan rincian 8 juta buat pemenang pertama. 2 juta buat pemenang view terbanyak. 1 juta untuk 5 orang pemenang dengan postingan baik.

Lomba yang diadakan akhir Desember dan pengumuman tanggal 7 Januari ini diikuti berbagai platform blog yang tersedia di Internet. Nah, kemaren sudah diumumkan siapa pemenangnya. Ini dia juaranya :

Juara utama

Mh Hadri

Juara view

Fadly

5 Juara harapan lainnya yang bisa dilihat di sini.

Nah, selamat buat bro Mh Hadri. Benar-benar top markotop postingannya. Bro ini memakai platform WP loh. Dari jumlah total yang juara, cuma dua orang yang pake wp yang juara. Bro ini dan bro ini yang dapat kaos .

Yang lainnya pake platform lain dan blogspot terutama! Satu hal yang ane takutin sebelum ikut lomba adalah para blogger yang memakai blogspot bakal dapat nilai lebih. Secara, bebas berekspresi dalam tampilan. Lagipula kagak ramah ma pengguna hape kayak kite-kite ini 😦 . Yang aneh lagi itu pengguna blog detik malah kagak ada yang juara yak :mrgreen:

Artikel yang ane ikutkan memang lain daripada yang lain. La ane coba ngambil jalur lain, gak cuma ngikut konten umum mulu :mrgreen: karena selain ikut lomba, ane juga kagak mau cuma nafsu dapet uang doang. Tapi, pencerdasan juga. Gak melulu jadi yes men walau resikonya sulit juara.wkwkwk.

Ane pengen ngejar view terbanyak tapi susah. Rata-rata menggunakan blogspot. Ane susah loginnya, kadang juga Opera Mini suka eror kagak mau komen. Apa gak galau? :mrgreen:

Btw, melihat dari kolom komentar banyak yang kecewa berat. Maklum. Wajar aja. Namanya lomba, ada menang ada kalah. Ada yang baik tapi masih ada yang terbaik.

Selamat buat pemenang, moga lain kali ane beruntung 😀

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lomba, otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Pemenang Utama Lomba Blog CB150R ( ane lum beruntung gan :D )

  1. toreto berkata:

    selamat buat pemenang
    pertamax kah???

    Suka

  2. masshar2000 berkata:

    petromak minyak tanah aja…ane malah gak tau kl ada lomba gituan…maklum internetan terbatas waktunya ,seharian kerja …didlm gedung sinyal mpot-mpotan..

    TELEKINESIS – apa itu ? …yuk belajar telekinesis

    Suka

  3. mhdharis berkata:

    wah ane dapat panggilan dari agan. Di jadiin artikel ya bro hehe sukses buat kita semua ! juozzzz

    Suka

  4. erin berkata:

    wah selamat buat para pemenang deh

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.